Kalau ngomongin yang namanya PDCA
jadi teringat dikala waktu masih belum resign, kebetulan rutinitas pekerjaan
saya dulu adalah seputar PDCA yang ada didalam divisi. Dulu saya bekerja selama
3 tahun diperusahaan Astra sebagai staff HRD yang khusus mengurusi segala hal
PDCA program-program kerja HRD. Hmm...Kangen banget rasanya ..
Tapi saya juga ngga menyesal
karena sudah resign lho, karena pekerjaan saya sekarang yaitu Istri Rumah
Tangga Bahagia juga ngga kalah menyenangkan dan juga penuh tantangan.
Yang saya dapatkan selama mempelajari
PDCA (Plan , Do, Check, Action) adalah segala sesuatu harus dilakukan
perencanaan yang matang , terukur dan terstuktur. Jadi jelas apa yang akan
dikerjakan, butuh waktu dan dana berapa kemudian siapa saja yang akan terlibat
dalam proses pengerjaannya. Selama ini kelemahan saya adalah masih belum
konsisten dalam melakukan atau menjalankan sesuatu. hmm PR bangeet ini mah..
Nah, untuk project keluarga kali ini saya pengen banget ngga hanya berhenti di project memasak ini aja. Tapi masih banyaak project yang harus saya rancang bersama suami. Apalagi inshallah sebentar lagi kami akan menyambut kehadiran buah hati yang sudah lama kami nantikan. akan banyak hal baru yang harus diperbaiki dan dilakukan bersama.
Next project :
Membereskan rumah
Membereskan kamar anak yang
sekarang masih jadi gudang
Membuang barang-barang yang tidak
perlu (5S kalo dalam budaya jepang)
Yukk semangaatt !!!
#Day8
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP
Tidak ada komentar:
Posting Komentar